Rabu, 17 September 2014

THIS IS MY HOBY !!!

THIS IS MY HOBY!! :)

Halooo visiters welcome back to Vita Spot ! yeeee...
Untuk kali ini saya akan mengulas tentang hobi saya . hehe

Tentunya kalian juga mempunyai hobi kan ? 
Ada yang hobi membaca, menulis, menyanyi,menari,dan lain sebagainya .
Setiap orang pastinya mempunyai hobi yang berbeda-beda. iyaa kan? :)
Eeiitsss... by the way, apa kalian tau apa itu hobi?? pastinya tau kan?
Hobi adalah suatu kegiatan yang disukai oleh seseorang dan dilakukan secara berulang-ulang tanpa bosan .
Cuuss langsung to the point ajah ya .!

Aku adalah Fitri Vitasari seorang gadis remaja manis dan seksi (hahahaa) yang telah berusia 17 tahun ini sebenarnya adalah seorang yang bisa dikatakan sebagai multi talenta *eheemm .
Tapi secara spesifik aku mempunyai hobi menyanyi .


Aku sudah gemar menyanyi sejak aku masih duduk di bangku Taman Kanak - Kanak. Yahh meskipun saat itu suaraku gak karuan , amburadul , tetapi aku tidak malu :), karena aku punya motivasi yaitu suatu hari nanti aku ingin menjadi seorang penyanyi terkenal dan semua orang di dunia akan menyerukan namaku di dunia entertainment seperti Agnes Mo yang merupakan penyanyi solo idolaku dan semoga harapanku itu bisa terwujud di masa depan kelak . Amin ya Robbal Alamin :)

Maka dari itu ,kapanpun, dan dimanapun , dan sampai detik ini pun aku tak bosan bosannya untuk menyanyi . aku belajar menyanyi dari mendengarkan musik melalui radio, dan DVD player , tanpa bantuan seorang guru privat, aku terus bernyanyi meski sekedar untuk menghibur diri sendiri . Tetapi seringkali orang yang mendengar aku bernyanyi, tak segan mereka untuk memujiku. Bukannya aku kePD-an ya, tetapi menurut mereka suaraku cukup merdu kok :P dan banyak teman-teman yang men-suport ku untuk mengikuti audisi menyanyi seperti Indonesi Idol, dan lain sebagainya hehe, tetapi rupanya aku belum berani dan belum percaya diri untuk mengikuti audisi semacam itu . 

Tak henti-hentinya aku slalu bersyukur kepada sang pencipta,Alhamdulillah karena ALLAH SWT telah meng-anugerahiku pita suara yang bisa mengeluarkan nada-nada yang indah yang semoga bisa mengantarkanku ke gerbang kesuksesan di dalam dunia entertainment . Amin :) 
Ini dia cuplikan video idolaku 




sudah ah , cukup sampai disini ya pembahasan mengenai hobi ku . Apa hobimu sob??




Tidak ada komentar:

Posting Komentar